Saturday, July 30, 2016

Pak Bambang Setiawan, 28, Lulusan ITB dan Mampu Sukses Berkat Budidaya Jangkrik

Pak Bambang Setiawa, 28, memang seorang pengusaha yang aktif dan tidak pernah berhenti untuk menghasilkan karya yang inovatif. Bermodalkan penjualan motor kesayangannya, kini CV Jaya Tani memiliki omzet Rp. 67,5 juta hingga Rp. 135 juta per hari. Lantas, ia pun saat ini memproduksi makanan ringan dengan merek Karina Cricket dan anda bisa mendapatkannya di toko-toko dan supermarket terdekat.
Pak Bambang Setiawan, 28, Sukses berkat omzet Rp. 135 juta per Hari dan
Budidaya Jangkrik
Keadaan siang yang tenang, tetap terasa seperti malam. Penyebabnya, suara jangkrik terdengar tanpa henti dari sebuah rumah milik Pak Bambang Setiawan, 28. Semenjak 6 tahun lalu, ia memang telah menggeluti dunia peternakan jenis ini.

"Saya mulai beternak kecil-kecilan saat beberapa tahun lalu ada bandar di desa kami,", jelasnya kepada Harian Pikiran Rakyat (27/12/2013). Berawal dari kecintaannya terhadap kegiatan sosial untuk komunitas Kampur di Institut Teknologi Bandung (ITB), pria kelahiran 25 November 1987 memang sosok mahasiswa yang aktif, rajin, komunikatif dan selalu memiliki ide yang unik.

Thursday, July 28, 2016

Lulus SD dan mantan Preman: Kini, Omzetnya Rp. 4,2 Milyar/tahun dari budidaya Jamur Tiram

Menjadi Preman, tapi tidak pernah melukai korban. Pak Kaiman secepatnya sadar dan mulai belajar Jamur Tiram di kota Kembang: Bandung. Semenjak Pria lulusan kelas 5 SD mulai memproduksi bibit Jamur Tiram di tahun 2008, Jatiman Food telah sukses mendapatkan omzet sebesar Rp. 4,2 Milyar/tahun dan mampu mengekspor produknya ke Korea Selatan dan Cina, serta pasar lokal: Surabaya, Bali, Tarakan, dan Balik Papan.
Lulus SD dan mantan Preman: Kini, Omzetnya Rp. 4,2 Milyar/tahun
dari budidaya Jamur Tiram
Walau sebelumnya tidak memiliki pengalaman dan kapasitas pengetahuan tentang budidaya jamur tiram, kekurangan tersebut tidak menyurutkan Pak Kaiman, 56, untuk merambah usaha ini. Berbekal keyakinan dan tekad untuk lebih baik, kini ia sudah bisa dibilang sukses.

Kiranya rasa bersyukur tidak akan pernah bisa lepas pada setiap detik kehidupannya saat ini. Seorang pria kelahiran Pasuruan, 17 Agustus 1960 memilih bertoat dan meninggalkan dunia hitam sejak tahun 2000. Konon, ulah negatif tersebut berasal dari tuntutan hidup setelah krisis moneter melanda Negara Republik Indonesia.

Tuesday, July 26, 2016

Bali Alus memiliki Omzet Rp 15 Juta per Hari, berkat konsep Ramuan Asli dari Indonesia

Limpahan kemewahan ala Bali Alus pastinya berasal dari bahan-bahan yang memang asli tradisional. Apalagi semua pengolahannya memang tidak menggunakan peralatan modern. Hingga akhirnya, Bali Alus mampu meraih omzet Rp.. 15 juta per hari dengan memperkerjakan 100 karyawan. Plus, pasar sekunder untuk hotel-hotel dan ramainya permintaan supply barang pada bidang komoditas ekspor di Malaysia, Korea, Jepang, Australia hingga Eropa. Adapun variasi yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari yang termurah Rp. 5.000 hingga Rp. 200.000 per unit untuk yang termahal.
Bali Alus memiliki Omzet Rp 15 Juta per Hari, Berkat konsep Ramuan Asli
dari Indonesia
Selayaknya sebuah wilayah yang memiliki ratusan tradisi dan budaya, obat berbahan herbal asli dari Indonesia memiliki keberagaman yang unik. Tradisi pengobatan yang hadir dari berbagai daerah telah dinikmati dan teruji memberikan layanan kepada masyarakat.

Konon, proses pembuatan obat tradisional dari tanaman herbal pun telah diwariskan secara turun temurun. Pada masa lalu, hasil tradisi ini banyak dinikmati oleh keluarga keraton, hingga saat ini berbagai kalangan masyarakat dunia pun bisa merasakan kemewahan yang sama.

Sunday, July 24, 2016

Ikhlas dan Perduli adalah Filosofi Bisnis Pak Ahmed Tessario untuk para petani Beras Organik

Sempat mengalami jatuh dan bangun untuk kurun waktu 5 tahun. Kini, Pak Ahmed Tessario secara meyakinkan mampu memperoleh Omzet sebanyak Rp. 1,758 milyar / tahun. Tidak terlupa, ia pun berhasil membagikan rezekinya kepada 128 buruh tani berupa pendapatan sebesar Rp. 15 juta sampai dengan Rp. 20 juta per bulan. Filosofi bisnisnya pun sederhana, yaitu tidak terlupa pada 2 norma dasar masyarakat desa: Ikhlas dan Perduli.
Ikhlas dan Perduli adalah Filosofi Bisnis Pak Ahmed Tessario untuk
para petani Beras Organik
Lantaran tren hidup sehat sudah cukup lama disadari oleh masyarakat. Keberadaan komoditas yang memiliki sumber protein yang baik untuk tubuh telah didaulat sebagai sosok pangan yang sangat penting. Selain lebih sehat, si Konsumen pun diyakini lebih tahan terhadap penyakit.

Dewasa ini memang cukup banyak kegiatan pengolahan yang menggalakkan makanan berbasis organik. Konon, makanan jenis ini mampu memberikan kenyamanan yang pasti bagi orang untuk menikmati tanaman segar tanpa khawatir tentang kualitas. Hal tersebut juga membuat industri makanan sehat organik di Indonesia semakin luwes untuk berkembang.

Friday, July 22, 2016

Tukang Becak di Indonesia Memiliki Laba Rp. 400 Juta per Bulan, 10 Mobil, dan 2 Pabrik

Berbekal kemampuan seadanya, semangat, serta kesungguhan, Pak Sanim telah mampu memiliki Rp. 400 juta per Bulan. Padahal ia hanyalah anak desa lulusan Sekolah Dasar kelas 4 dan seorang tukang becak yang pernah memiliki PENGALAMAN KERJA sebagai Kuli Angkut pada Pabrik Garam di Cirebon. Seperti apa konsep kehidupannya hingga bisa menjadi sukses sampai sekarang ini? Mari kita baca bersama-sama.
Tukang Becak di Indonesia Memiliki Laba Rp. 400 Juta per Bulan, 10 Mobil,
dan 2 Pabrik
Namanya Pak Sanim, seorang warga desa yang hanya menempuh pendidikan tertinggi sampai kelas 4 SD. Hampir setiap hari dia mangkal bersama kendaraan favoritnya, tidak jauh dari persimpangan sebuah pabrik garam di kota Cirebon.

Layaknya seperti tukang becak lainnya, setiap hari menggantungkan hidupnya di sana, menunggu para penumpang, diantarkan ke suatu tempat dan dari situ, dia mendapatkan penghasilan untuk keluarga. . . . . . .Tapi, ada satu hal yang berbeda setelah 2 tahun kemudian.

Thursday, July 21, 2016

Herlver Selangkah Lebih Maju Dalam Menangani Keamanan Para Pengendara Motor Roda Dua

Helver Bag (Rp. 150.000 / unit) memiliki bentuk selayaknya tas selempang dan pengguna motor bisa membawa hel mereka kemana saja dengan sangat nyaman. Sedangkan Helver Lock (Rp. 100.000 / unit), memungkinkan pengguna terlihat lebih bergaya saat mereka meninggalkan kendaraannya. Lengkap dengan alat pengunci untuk pengaman, hal tersebut menjadikan sang pemilik tidak perlu risau lagi ketika helmnya disangkutkan di salah satu bidang motornya.
Herlver Selangkah Lebih Maju Dalam Menangani Keamanan Para Pengendara
Motor Roda Dua
Berkah dari jalanan tak hanya dicicipi oleh banyak pedagang toko dan penjual asongan. Para pengusaha untuk perlengkapan kendaraan bermotor pun ternyata juga mampu membukukan keuntungan yang lumayan. Koceknya makin tebal seiring peningkatan penjualan.

Pastinya, kenyataan tersebut terjadi karena sebagian masyarakat mengandalkan sepeda motor sebagai alat transportasi rutin. Mbak Amanda Maharani bersama 10 temannya mengatakan, omzet usahanya telah mencapai Rp. 50 juta untuk 3 bulan pertama di tahun 2014.

Wednesday, July 20, 2016

Tugas Kuliah yang berbuah Manis: Crispy Ikan dan Pak Aang Permana adalah lulusan IPB

Jangan pernah mengambil apa pun yang bukan hak kita. Pesan itulah yang seolah diajarkan Pak Aang Permana melalui perjalanan hidupnya. Buktinya, saaat ini ia telah mampu meraih laba per bulan dari Crispy Ikan sebesar Rp. 76,8 Milyar. Serta berhasil menolong ibu-ibu yang sudah berusia non-produktif untuk selalu mampu menjawab segala tuntutan hidup.
Tugas Kuliah yang berbuah Manis: Crispy Ikan dan Pak Aang
Permana adalah lulusan IPB
Berkarir di sektor yang memang cocok, hal tersebut seringkali membuat pekerjaan menjadi begitu menyenangkan. Tersenyum dan tertawa bersama saat inovasi berkata 'Kamu Pasti Bisa.' Penafsiran perilaku kerja tersebut pastinya mampu mendorong situasi yang selalu positif.

Walaupun memang dalam memahami besarnya potensi bisnis bukanlah perkara mudah. Berasal dari keluarga yang tidak memiliki apa-apa menjadikan Pak Aang Permana memiliki jiwa yang diidamkan oleh berbagai jenis kegiatan kerja. Apalagi dengan tuntutan ekonomi keluarga yang pas-pasan, membuat dia sudah terbiasa menjalani hidup untuk selalu berangkat dari bawah.

Tuesday, July 19, 2016

Cara Pak Anthony Leong Menghadirkan Laba Terbaik Bagi UKM (Usaha Kecil Menengah)

Benarkah? Pak Anthony Leong telah mampu menghasilkan Milyaran Rupiah dari usahanya selama ini. Padahal di tahun 2016, usianya baru menginjak 25 tahun. Selekasnya ia menjawab, "Business is also about sharing. Kita bisa sejauh ini karena ada peranan besar dari sekitar kita, teman-teman, saudara, sampai guru dan mentor bisnis."
Cara Pak Anthony Leong Menghadirkan Laba Terbaik Bagi UKM
(Usaha Kecil Menengah)
"Bisnis kan nggak cuma soal profit dan deretan nama klien." Demikian pernyataan seorang Jutawan di Usia Remaja asal Indonesia, seperti dikutip dari sebuah artikel di Harian Tribun News (14/07/2016).

Benarkah? Mungkin hal tersebut bisa diucapkan oleh Pak Anthony Leong, 25, dan sebagian besar pengusaha yang sukses. Rutinitas pekerjaan yang menyita hampir seluruh waktu mereka tanpa membuat sosok tersebut merasa jemu.

Monday, July 18, 2016

Sambal Ibu Kartika Memiliki Rasa Pedas Yang Mampu Menonjok Lidah Anda

Ibu Kartika hanya menawarkan satu jenis merek sambal dengan penjualan saat ini mencapai 1.000 hingga 2.000 botol per bulan. Dia membanderol sebotolnya dengan harga; Rp. 45.000 (Khusus untuk reseller ada harga khusus). "Biasanya, orang kantoran yang membeli sambal ini," terangnya.
Sambal Ibu Kartika Memiliki Rasa Pedas Yang Mampu Menonjok
Lidah Anda
Sambal tentu bukan makanan yang asing lagi bagi kita semua. Kuliner apapun akan selalu cocok untuk menjadi teman sejawat bagi bumbu yang satu ini. Rasa pedas yang ditimbulkan, benar-benar terbukti mampu menonjok lidah, bukan hanya menampar lagi.

Peluang inilah yang kiranya telah berhasil diwujudkan oleh Ibu Erna Kartike. Usaha yang dimulai di bulan Oktober 2015 menggunakan bahan ikan telang yang memang hanya dapat ditemukan di perairan laut Kalimantan. Semua resep diolah secara tradisional melalui dapur Ibu Kartika di Pondok Bambu, Jakarta bersama cabai rawit merah yang terkenal rasa pedasnya. Sebagai campuran, Ibu Kartike menambahkan gula, garam, dan bahan lainnya guna menciptakan sensasi yang pastinya dapat membakar lidah Anda.

Sunday, July 17, 2016

Pak Fajri Mulya Iresha Mengubah Wajah Sampah Menjadi Solusi Positif Bagi Masyarakat

Terbukti saat ini, kapasitas penampungan Bank Sampah Zero Waste Indonesia milik Pak Fajri Mulya Iresha berjalan baik melalui sistem penjemputan dan tabungan sampah. Omzetnya mencapai Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 200 juta per bulan. Kendati demikian, Fajri mengaku tidak ingin menyebut bank sampahnya ini sebagai bisnis, melainkan kewirausahaan sosial.
Pak Fajri Mulya Iresha Mengubah Wajah Sampah Menjadi Solusi Positif
Bagi Masyarakat
Tidak selamanya bekerja sebagai pemulung akan membuat seseorang menjadi malu. Pekerjaan yang sangat jorok dan gampang sekali minumulkan suatu penyakit. kata orang sih gituh! Tapi tidak ada salahnya bila kotoran tersebut dapat dirubah menjadi solusi positif.

Adalah Pak Fajri Mulya, salah satu putra Indonesia yang mampu merubah sesuatu yang kuran gbaik, menjadi jauh lebih berguna. Mahasiwa Universitas Indonesia untuk Fakultas Teknik Sipil telah berhasil mengolah sampah organik untuk dijual ke perusahaan yang membutuhkan.

Friday, July 15, 2016

Dulu Penjual Es Roti, Kini Pak Nana Mulyana Memiliki Pendapatan Rp. 20 Milyar Per Bulan

Pada tahun 1995, Pak Nana Mulyana nekat merantau bersama isteri Nia Kurniawati ke Bandung. Padahal baru menikah dan mereka hanya membawa uang sebanyak Rp. 10.000. Hingga di tahun 2012, ia membuka toko alumunium. Cerdas sekali dan kagum dengan perjuangannya demi menggapai mimpi. Usaha yang dirintisnya berubah nama menjadi CV Nuansa Alumunium. Kini, pegawainya telah berjumlah 400 orang dan pendapatannya yang diterima oleh Pak Nana Mulyana mencapai lebih dari 20 Milyar per bulan.
Dulu Penjual Es Roti, Kini Pak Nana Mulyana Memiliki Pendapatan
Rp. 20 Milyar Per Bulan
Anda boleh tidak percaya saat mendengar ada seseorang pengusaha sukses yang dulunya bekerja sebagai penjual es roti keliling. Bahkan memiliki ayah yang sering gagal ketika berusaha dan ibu hanyalah seorang pekerja tani biasa.

Luar biasa. . . . . . . .Mungkin tidak pernah salah bila ada makna pepatah, Roda itu berputar, kadang diatas kadang juga dibawah.' Pengusaha sukses ini memiliki nama lengkap Nana Mulyana. Tanggal lahir 14 Juni 1972 dan ia hanyalah seorang siswa yang tidak lulus dari tingkat pendidikan di SMA (Sekolah Menengah Atas).

Tuesday, July 12, 2016

Ibu Tuti Nurhayati Pantang Menyerah guna Meraih Kesuksesan dengan Cara yang Manusiawi

Walau Usahanya hampir pailit, Ibu Tuti Nurhayati tetap mempertahankan buruh-buruhnya untuk bekerja. Bahkan ia menggunakan tabungannya sendiri guna membayar gaji pegawai. Dan BENAR. . . . . Kini, ia dan Zhovy Toys memiliki perputaran uang diatas Rp. 100 juta untuk perbulannya.
Ibu Tuti Nurhayati Pantang Menyerah guna Meraih Kesuksesan
dengan Cara yang Manusiawi
Gang itu terlampau sempit. Bahkan, salah satu motor harus berhenti merapat ke pinggir ketika berpapasan dengan motor lain. Diantara gang sempit itulah Ibu Tuti Nurhayati tinggal di suatu rumah untuk memulai segalanya.

Kesan itu sedemikian kental terbentuk di setiap benak orang yang melihat. Sosok yang tegas, disiplin, dan sangat jujur. Terlebih lagi saat langkah kepemimpinannya mampu menjelaskan maknsa sebenarnya dari nilai-nilai Wanita Indonesia sesungguhnya.

Monday, July 11, 2016

My Bento Mampu Sukses Bersama Milyaran Rupiah, Karena Ditolong Oleh Teori Ekonomi

Udah kepunyaan orang Kampung. . . . .Pak Dede Sulaiman, 26, Lulusan dari Universitas yang kampungan. Tepatnya di Lampung. Tapi dalam tempo waktu 3 tahun saja, My Bento telah menghasilkan Milyaran Rupiah dari 250 gerai lebih yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Bali.
My Bento Mampu Sukses Bersama Milyaran Rupiah, Karena
Ditolong Oleh Teori Ekonomi
Maraknya berbagai kuliner di tanah air dewasa ini dengan menu yang beragam menambah kekayaan khazanah negeri ini dengan cita rasa khasnya. Jadi bagi anda yang ingin mencoba kuliner dengan cita rasa khas Jepang, cobalah mengunjungi gerai yang bernama, My Bento.

Bento merupakan bahasa Jepang yang memperuntukkan makna artikulasinya bagi makanan berjenis nasi, ikan, dan daging pada sebuah kotak bekal. Kata Bento sendiri sudah ada di Indonesia sejak tahun 1985. Anda masih ingat? Pasti dong. Itu tuh restoran yang bernama Hoka-Hoka Bento.

Sunday, July 10, 2016

Minke Dessert Menawarkan Menu Ice Cream Yang Otentik Dari Berbagai Negara Di Asia

 Buka jam: 10.00 WIB sampai dengan 10 malam. Selain Es Krim, Minke Desert juga menghidangkan berbagai makanan tradisional dari Benua Asia dan 24 menu penutup yang sangat menyegarkan. Lantas, kalau boleh tahu, kira-kira omzet perbulannya berapa yah?
Minke Dessert Menawarkan Menu Ice Cream Yang Otentik Dari
Berbagai Negara Di Asia
Mengangkap konsep es krim yang berlandaskan pada nilai-nilai tradisional. Kiranya usaha yang dimiliki oleh Adam Amrullah layak untuk kalian kunjungi. Tak hanya lezat dan memiliki tampilan yang memikat, harga ice cream di cafenya pun tergolong terjangkau.

Inspirasi usaha yang tidak singkat, namun setiap orang yang melihat, pastinya positif percaya untuk mau menjalankannya. Contohnya pada seorang pria yang telah lulus dari Universitas Gajah Mada untuk jurusan Akuntansi pada tahun 2013. Persahabatannya dengan rekan sesama mahasiswa: Habieb Ibnujati, Fajar haris Dwipananda, dan Krisna Dhanu Pratama, telah menghasilkan sesuatu yang sangat berharga bagi remaja seusia mereka.

Saturday, July 9, 2016

Denting Gamelan Pak Joko Darmono, Menghaluskan Warisan Nada Untuk Hati Kita

Mengingat waktu yang dibutuhkan untuk membuat 1 set gamelan lengkap (25 alat) adalah 5 tahun, banyak produsen gamelan mengaku kesulitan mencari pekerja maupun regenerasi. jadi, jangan bingung bila dulu kampung Wirun memiliki 20 pengusaha, kini berbeda jauh, yakni tinggal 10 pengusaha. Terlebih pada masa keemasan di tahun 1999, hampir seluruh pemilik bengkel gamelan mampu mengirim karyanya ke luar negeri dengan pemasukan omzet sebesar Milyaran rupiah.
Denting Gamelan Pak Joko Darmono, Menghaluskan Warisan Nada
Untuk Hati Kita
Muncul dari penggabungan 2 kata dalam Bahasa Jawa, yakni 'Gamel' dan 'An.' Gamel artinya menyembunyikan, dan akhiran 'An' menyiratkan tentang tindakan. Hingga suatu saat, alat musik gamelan pertama kali ditabuh oleh masyarakat Jawa sejak tahun 1874.

Acapkali menghadirkan suara atau bunyi yang sangat lembut, seolah membentuk keselarasan hidup dan suasana jiwa yang selalu tenang. Ini berarti cenderung Masyarakat Jawa menghindar akan ekspresi yang tempramental, serta selalu yakin untuk mampu mewujudkan toleransi antar sesama.

Thursday, July 7, 2016

Pak Taufiq Rahman Jatuh Bangun Tanpa Akhir. Kini, Ia Memiliki Omzet Rp. 2 Miliar Per Bulan

"Saya hampir 2 tahun cuma diketawain orang aja, disangkain bohong. Karena saya nggak bisa buktiin bambu beneran apa bohong." Bahkan isterinya sendiri sempat pesimis dengan semua yang telah ia lakukan. Namun kini, setiap bulannya usaha Pak Taufik Rahman acapkali mengekspor produknya ke Amerika, Italia, dan Malaysia.

Sepatu dari kulit, itu sudah biasa. Tapi bagaimana jika alas kaki modern tersebut dibuat dari Bambu? Faktor inilah yang perlu dijadikan pertanyaan. Pastinya keberanian dan jiwa pantang menyerah menjadi modal utama Pak Taufiq Rahman terjun dalam dunia bisnis.

Lahir di Jombang, 8 November 1964, si anak Desa mengaruhi berbagai tipikal pekerjaan sebagai tenaga pemasar selama 20 tahun. Memulai kehidupan baru di Ibu Kota, ia sempat mencicipi kesempatan kerja di perusahaan Farmasi. Kemudian mencoba untuk meraih sejumlah pengalaman sebagai pemasok barang-barang komputer, pabrik kaus kaki dan penyalur pupuk organik.

Wednesday, July 6, 2016

Haji Uyud Sukses berkat usaha Dodol Garut, tapi tak punya Konsumen satu pun di Garut

Ha a a a a a a a. . . .a! Bagaimana tuh caranya? Pak Uyud mampu meraih kesuksesan dari jualan Dodol Garut, namun produknya tidak dapat ditemukan pada setiap jengkal kios di Kabupaten Garut. Apalagi latar belakang pendidikannya hanyalah mantan seorang caddy golf. Simak deh. . . . . . . . .
Haji Uyud Sukses berkat usaha Dodol Garut, tapi tak punya
Konsumen satu pun di Garut
Bukit kaki gunung Cikurai tak pernah kehilangan pesona. Dipandang dari jauh atau dekat, istilah 'Swiss van Java' memang terlahir dari situ. Melalui tempat bernama Ngamplang, Kabupaten Garut terlihat begitu jelas dikelilingi oleh deretan pegunungan.

Letak geografis dan panorama alam yang sejuk, pun secara sejarah budaya. Kabupaten Garut telah lama dikembangkan menjadi tempat tujuan wisata. Salah satunya lapangan golf bernama Golf Course Flamboyan yang sangat cocok untuk dikunjungi bagi para pelancong.

3 Bulan Saja: Produk Rendang Uni Viny Berhasil Memiliki Pelanggan Setia Di Internasional

Awalnya untuk menjamu tamu dan kerabat yang hadir pada hari-hari besar. Lalu, mereka membantu untuk memasarkan masakannya dari mulut ke mulut. Kisaran pendapat sebesar Rp. 10 juta s/d Rp. 15 juta telah mampu diraihnya untuk setiap bulan. Harga yang ditentukan pun cukup menarik bagi pembeli, yaitu: Rp. 50.000 hingga Rp. 280.000.
3 Bulan Saja: Produk Rendang Uni Viny Berhasil Memiliki Pelanggan
Setia Di Internasional
Siapa yang tak kenal dengan Rendang? Kuliner khas nusantara yang satu ini pernah dinobatkan sebagai salah satu makanan terlezat di dunia versi CNN pada tahun 2013. Serta sempat menjadi perbincangan nasional sejak tumbuhnya Rumah Makan Padang di era tahun 1990-an.

Terbuat dari daging dan direbuts dengan santan, bersama rempah-rempah. Prospek menggiurkan dari bisnis rendang kemasan dapat dirasakan pula oleh Ibu Viny Felasiani. Awalnya, ia menimba ilmu dari sang Ibu tentang cara membuat rendang. Seraya ia menceritakan kepada Tabloid Bintang (12/07/2015), "Ibu saya belajar memasak rendang dari nenek saya yang asli Padang. Saya belajar memasak rendang dari ibu saya. Jadi resep rendang yang saya buat memang warisan leluhur saya."

Monday, July 4, 2016

Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1437, Mohon Maaf Lahir & Batin

Di hadapan Pemilik Wajah Yang Takkan Sirna. Kuingin mengucapkan mohon maaf atas kesalahan, kekhilafan maupun perbuatan disengaja ataupun tidak disengaja yang membuat sakit hati. . . .Taqabbalallahu minna waminkum. . . . .Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriyah.
Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1437, Mohon Maaf Lahir & Batin
Adakalanya waktu terus menapaki jalan. . . . . . . . . . Sesekali langit biru menyapu, "Air tak selalu jernih kawan, begitupun juga ucapanku." . . . . . . . . . .Jika maaf bisa terucap hari ini, untuk apa menunggu hari raya tiba?? Sedangkan hembusan Nafas kita pun tak pernah tahu akan Berhenti?  Maka dari itu saudaraku, sahabatku, temanku semua. Di hadapan Pemilik Wajah Yang Takkan Sirna. Kuingin mengucapkan mohon maaf atas kesalahan, kekhilafan maupun perbuatan disengaja ataupun tidak disengaja yang membuat sakit hati. . . .Taqabbalallahu minna waminkum. . . . .Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriyah.

Rasanya Khas: Gula Semut dari Kulon Progo diminati oleh Pasar Amerika dan Eropa

Dalam satu lokasi kawasan pembuatan gula semut, terdapat 70 kelompok tani yang bertugas untuk mengelola dan menjual gula semut dengan harga Rp. 20.000 per kilogram. Menurut Rohmadi Suropati, ketua kelompok usaha, biasanya rata-rata pekerjanya untuk waktu seminggu mampu memperoleh pendapatan sebesar Rp. 20 juta dengan jumlah total produk 1 ton.
Rasanya Khas: Gula Semut dari Kulon Progo diminati oleh Pasar
Amerika dan Eropa
Kawasan Kulon Progo, Yogyakarta bukan hanya dikenal sebagai tempat wisata yang menyajikan keindahan alam. Di tempat ini juga dikenal sebagai sentra pembuatan gula semut. Produk yang telah mampu untuk diminati oleh pasar Amerika dan Eropa.

Lantas, apa sih Gula Semut? Yaitu gula merah berbentuk semut atau serbuk. Warnanya merah, terdiri dari butiran kecil seperti pasir. Dari sadapan nira pohon kelapa, terciptalah gula semut yang memiliki cita rasa khas. Berton-ton gula semut setiap bulannya dihasilkan oleh sentra produksi yang terletak di desa Hargotirto, Hargorejo, dan Hargowilis.

Sunday, July 3, 2016

Cukup 4 Tahun Kerja! Pak Hero Wijayadi: Sukses Jualan Bunga Di 30 Kota, Tapi Tanpa Toko

Karena Isterinya, Ibu Mariani, 35, awalnya tidak memiliki kemampuan merangkai bunga. Akhirnya timbul ide untuk berjualan bunga, tapi TANPA TOKO. Aneh ya? Meski demikian, Pak Hero, 34, tidak pernah menyerah dalam mewujudkan potensi besar dari perencanaannya. Terbukti saat ini, Meme Florist memiliki total konsumen di 30 Kota. Perihal aktivitas penjualan dikerjakan oleh 60 mitra yang tersebar di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Sumatera, Kalimanta, dan Sulawesi.
Cukup 4 Tahun Kerja! Pak Hero Wijayadi: Sukses Jualan Bunga Di 30
Kota, Tapi Tanpa Toko
Lelaki itu tak pernah terpejam. Titik garis aktivitasnya senantiasa menyimbolkan suatu nilai ketekunan dan keuletan. Belum lama, ia pun telah berhasil menangkap secara jelas hirup pikuk kesuksesan. Suatu raihan yang diimpikan oleh semua pelaku usaha.

Tak peduli terik, tak peduli hujan mendera. Saat roda ekonomi melaluinya, pria yang bernama Pak Hero Wijayadi, 34, kerap terlihat sedang menawarkan produk dagangan berupa rangkaian bunga. Aww. . . . .www! Seorang Wanitah kah dia? Oh, bukan kawan. Pelajar pria yang telah menamatkan pendidikannya di Monash University untuk jurusan Master IT.

Saturday, July 2, 2016

Mas Gilang Bogy, 22, Bekerja Untuk Coca-Cola Selama 1 Bulan: Kini! Ia Terkenal Di Dunia

Tak terlepas! Tokoh-tokoh penting seperti Presiden Joko Widodo, Bruce Lee, Michael Jackson, John Lennon, Cold Play, hingga penyanyi Raisa pun sempat mengisi daftar karya-nya. Bahkan salah satu perusahaan dari India sempat mengajak dia untuk bekerjasama. Namun lucunya, semua cita-cita tersebut harus gagal karena Pak Gilang Bogy, 22, belum memiliki account di PayPal maupun rekening Bank.
Mas Gilang Bogy, 22, Bekerja Untuk Coca-Cola Selama 1 Bulan: Kini!
Ia Terkenal Di Dunia
Berbekal peralatan sederhana, seorang mahasiswa jurusan Manajemen dari Universitas Negeri Solo (UNS) telah mampu membuat karya seni yang menakjubkan. Bahkan kini, hasil coretan tangannya telah banyak digemari oleh banyak orang di dunia.

Gilang Bogy, 22, langsung menarik antusiasme masyarakat di dunia maya. Karena ia telah ikut meramaikan Piala Eropa 2016. Tidak hanya sebagai penonton, hasil karya gambarnya ditaruh secara unik untuk seluruh kaleng penjualan produk Coca-Cola pada perhelatan pesta akbar tersebut.

Label

Agama Air Minum Alat Musik Alumunium Angklung Artis Asmara Automotif Bahan Bakar Bali Bambu Bandung Bank Bank Sampah Barang Bekas Batam Batik Becak Beras Besakih Biola Blogspot Boneka Buah-buahan Budaya dan Tradisi Buka Lapak Buku Bunga Burger Burung Cafe Charlie Tjendapati CNBC Cobek Dandung Santoso Daur Ulang Desa Desain Dodol E-mail Eceng Gondok Edie Juandie Ekonomi dan Perdagangan Es Krim Facebook Flipboard Flora dan Fauna Fruit Carving Furnitur Gadget Gamelan Garam Gerai Gerobak Gitar Google Plus Gula Hari Raya Harian Merdeka Haryadi Chou Hewan Hiburan dan Wisata Hidayah Anka Hidroponik Hijab Hotel http://www.duahari.com Hukum dan Politik Indra Karyanto Instagram Internet Internet Marketing ITB Jagung Jajanan Jamu Jamur Tiram Jangkrik Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jepang Kain dan Pakaian Kaleng Kalimantan Kamera Kapal Laut Karaoke Kartun Kecantikan Kecap Keju Kelautan Kelinci Kemasyarakatan Kendaraan Kerajinan Kereta Kertas Kiat dan Tip Kisah Hidup Koki Komputer dan Teknologi Kopi Koran Kuda Pustaka Kuliner Kulit Kumpulan Kurir LA Time Laptop Si Unyil Lidah Buaya Linkedin Liputan 6 Logam Lukisan Kayu Madu Mahasiswa Mainan Anak-Anak Makanan dan Minuman Malang Martabak Masyarakat dan Persoalannya Matras Melukis & Menggambar Metro TV Mineral Miniatur Minyak Atsiri Mitra Mobil Motor Musik Nana Mulyana Narapidana Net TV Ngatmin Biola Bambu Obat dan Kesehatan Olah Raga Ondel-Ondel Online Organik Organisasi Sosial Pameran Panama Papers Pantang Menyerah Papan Selancar Paper Quilling Pariwisata Peluang Usaha Pemulung Pencucian Pendidikan Penelitian Penemuan Penyanyi Penyiar Peralatan Perhiasan Perikanan Permainan Perpustakaan Pertanian dan Perkebunan Perumahan Peternakan Pinterest Plastik Proses Produksi Psikologi dan Mental Putu Gede Asnawa Dikta Puyuh Radio Rancangan Rendang Resep dan Masakan Restoran Robot Roti Salak Sambal Sampah Sandal Sapi Sayur Mayur Sejarah dan Peradaban Sekolah Semarang Seni Seni Pahat Sepatu Sepeda Sindo News Slamet Triamanto Spa Strikingly Suprapto Surabaya Surat Kabar Tahun Baru Tas Tattoo Techno Park Teh Tekhnologi Televisi Telur Terrarium Tukang Cukur Tumang Twitter Venta Agustri Vespa Wanita dan Keindahan Wawancara Wayang Website Wetz Shinoda What's Up Wine Wordpress Yoga Yogyakarta You Tube