Monday, July 18, 2016

Sambal Ibu Kartika Memiliki Rasa Pedas Yang Mampu Menonjok Lidah Anda

Ibu Kartika hanya menawarkan satu jenis merek sambal dengan penjualan saat ini mencapai 1.000 hingga 2.000 botol per bulan. Dia membanderol sebotolnya dengan harga; Rp. 45.000 (Khusus untuk reseller ada harga khusus). "Biasanya, orang kantoran yang membeli sambal ini," terangnya.
Sambal Ibu Kartika Memiliki Rasa Pedas Yang Mampu Menonjok
Lidah Anda
Sambal tentu bukan makanan yang asing lagi bagi kita semua. Kuliner apapun akan selalu cocok untuk menjadi teman sejawat bagi bumbu yang satu ini. Rasa pedas yang ditimbulkan, benar-benar terbukti mampu menonjok lidah, bukan hanya menampar lagi.

Peluang inilah yang kiranya telah berhasil diwujudkan oleh Ibu Erna Kartike. Usaha yang dimulai di bulan Oktober 2015 menggunakan bahan ikan telang yang memang hanya dapat ditemukan di perairan laut Kalimantan. Semua resep diolah secara tradisional melalui dapur Ibu Kartika di Pondok Bambu, Jakarta bersama cabai rawit merah yang terkenal rasa pedasnya. Sebagai campuran, Ibu Kartike menambahkan gula, garam, dan bahan lainnya guna menciptakan sensasi yang pastinya dapat membakar lidah Anda.

Aroma yang dikeluarkan oleh Sambal Hajar NY Kartika, Ikan Asin Banjarmasin dijamin bisa menggugah selera makan siapa saja yang menciumnya.
Sambal Ibu Kartika Memiliki Rasa Pedas Yang Mampu Menonjok
Lidah Anda
 Aroma yang dikeluarkan oleh Sambal Hajar NY Kartika, Ikan Asin Banjarmasin dijamin bisa menggugah selera makan siapa saja yang menciumnya.

Nikmatnya Ikan Asin dan Sambal 'Hajar' Khas Banjarmasin.

Asal tahu saja, produk Sambal yang ditawarkan oleh Ibu Erna sebenarnya adalah sambal khas asal Banjarmasin berbahan pokok ikan asin. Maklum, ikan asin banjar telah menadi salah satu hewan air yang sangat digemari oleh masyarakat setempat karena jenis ini mudah ditemukan di perairan seputar Kalimantan.

Potensi untuk menjual sambal ikan asin khas Banjar pun muncul, lantaran bumbu pedas ini bisa bertahan cukup lama, karena tanpa bahan pengawet. Ibu Kartika bilang, sambal produknya bisa bertahan hingga 3 minggu jika berada di suhu ruangan. Bila disimpan dalam kulkas, daya tahannya bisa mencapai 40 hari.

Sangat sayang untuk dilewatkan, bila waktu makan siang anda tidak ditemani oleh sensasi pedas yang pastinya dapat membakar lidah Anda.
Sambal Ibu Kartika Memiliki Rasa Pedas Yang Mampu Menonjok
Lidah Anda
 Sangat sayang untuk dilewatkan, bila waktu makan siang anda tidak ditemani oleh sensasi pedas yang pastinya dapat membakar lidah Anda.


Rasa Pedas yang Praktis, Mantap, dan Lezat untuk Para Karyawan.

Ibu Kartika hanya menawarkan satu jenis merek sambal dengan penjualan yang saat ini telah mampu mencapai 1.000 hingga 2.000 botol per bulan. Dia membanderol sebotolnya dengan harga: Rp. 45.000 (Khusus untuk reseller ada harga khusus). Selain punya banyak penggemar, adanya potensi besar dari bisnis ini terlihat dari banyaknya orang yang sering didera kesibukan.

Maklum saja bila pekerja keras sangat memerlukan zat penyemangat. Terutama saat mereka sedang menikmati waktu istirahat. "Biasanya, orang kantora yang membeli sambal ini," terangnya.

Adapun keinginan bisnis ini timbul berasal dari kesibukan yang dimiliki oleh Ibu Kartika dan suaminya saat bekerja sebagai karyawan Bank. Jadi jangan bingung bila Sambal Hajar NY Kartika, Ikan Asin Banjarmasin telah benar-benar TERBUKTI mampu menghadirkan rasa pedas yang Praktis, Mantap, dan Lezat.

Terhitung sudah banyak karyawan kantor yang menjadi konsumen setia sambal Hajar NY Kartika, Ikan Asin Banjarmasin. Sebut saja: Jl. HR Rasuna Said, Jl. Jend Sudirman, Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta. Anda tergoda untuk mencoba? Silahkan telepon langsung ke nomor: 087-888-455-888 atau memesan secara online melalui alamat: https://www.bukalapak.com/p/food/makanan/su7kg-jual-ikan-asin-sambel-hajar-ny-kartika.



No comments:

Post a Comment

Waktu begitu cepat berlalu mengiring langkah dalam cerita. Terbayang selalu tatapanmu dalam lingkaran pemikiran positif ku. Para pembaca blog Warga Desa (https://warga-desa-worlds.blogspot.com) adalah teman yang terindah. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan komentar.

Label

Agama Air Minum Alat Musik Alumunium Angklung Artis Asmara Automotif Bahan Bakar Bali Bambu Bandung Bank Bank Sampah Barang Bekas Batam Batik Becak Beras Besakih Biola Blogspot Boneka Buah-buahan Budaya dan Tradisi Buka Lapak Buku Bunga Burger Burung Cafe Charlie Tjendapati CNBC Cobek Dandung Santoso Daur Ulang Desa Desain Dodol E-mail Eceng Gondok Edie Juandie Ekonomi dan Perdagangan Es Krim Facebook Flipboard Flora dan Fauna Fruit Carving Furnitur Gadget Gamelan Garam Gerai Gerobak Gitar Google Plus Gula Hari Raya Harian Merdeka Haryadi Chou Hewan Hiburan dan Wisata Hidayah Anka Hidroponik Hijab Hotel http://www.duahari.com Hukum dan Politik Indra Karyanto Instagram Internet Internet Marketing ITB Jagung Jajanan Jamu Jamur Tiram Jangkrik Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jepang Kain dan Pakaian Kaleng Kalimantan Kamera Kapal Laut Karaoke Kartun Kecantikan Kecap Keju Kelautan Kelinci Kemasyarakatan Kendaraan Kerajinan Kereta Kertas Kiat dan Tip Kisah Hidup Koki Komputer dan Teknologi Kopi Koran Kuda Pustaka Kuliner Kumpulan Kurir LA Time Laptop Si Unyil Lidah Buaya Linkedin Liputan 6 Logam Lukisan Kayu Madu Mahasiswa Mainan Anak-Anak Makanan dan Minuman Malang Martabak Masyarakat dan Persoalannya Matras Melukis & Menggambar Metro TV Mineral Miniatur Minyak Atsiri Mitra Mobil Motor Musik Nana Mulyana Narapidana Net TV Ngatmin Biola Bambu Obat dan Kesehatan Olah Raga Ondel-Ondel Online Organik Organisasi Sosial Pameran Panama Papers Pantang Menyerah Papan Selancar Paper Quilling Pariwisata Peluang Usaha Pemulung Pencucian Pendidikan Penelitian Penemuan Penyanyi Penyiar Peralatan Perhiasan Perikanan Permainan Perpustakaan Pertanian dan Perkebunan Perumahan Peternakan Pinterest Plastik Proses Produksi Psikologi dan Mental Putu Gede Asnawa Dikta Puyuh Radio Rancangan Rendang Resep dan Masakan Restoran Robot Roti Salak Sambal Sampah Sandal Sapi Sayur Mayur Sejarah dan Peradaban Sekolah Semarang Seni Seni Pahat Sepatu Sepeda Sindo News Slamet Triamanto Spa Strikingly Suprapto Surabaya Surat Kabar Tahun Baru Tas Tattoo Techno Park Teh Tekhnologi Televisi Telur Terrarium Tukang Cukur Tumang Twitter Venta Agustri Vespa Wanita dan Keindahan Wawancara Wayang Website Wetz Shinoda What's Up Wine Wordpress Yoga Yogyakarta You Tube