Thursday, June 30, 2011

Kisah sisi buram dari Pergaulan dan Gaya Hidup

Cerita yang tidak berujung pada kebahagiaan. So, Apa yang anda bisa dapatkan dari kisah ini ?? Kebahagiaan akan benih cinta adalah satu-satunya kalimat yang sangat berarti para artikel ini.
Pergaulan dan gaya hidup sering membuat orang hanyut. Susi, nama samaran wanita berumur 40 tahun ini. Posturnya tinggi langsing berwajah manis plus support ekonomi keluarga, memungkinkannya dapat melebarkan sayap pergaulan.

Terbiasa bebas bergaul, membuat rumah tangga yang dibanggunnya bersama dengan teman satu fakultas di PTS terkemuka tempatnya menimba ilmu, berantakan.

Dia tak betak ikut suami di Bandung. Dekat keluarga mertuanya, baginya itu ribet. Sedikit-dikit jadi bahan gunjingan. Hanya setahun betah serumah dengan suami. Susi pilih balik ke Yogya.

Cerita yang tidak berujung pada kebahagiaan. So, Apa yang anda bisa dapatkan dari kisah ini ?? Kebahagiaan akan benih cinta adalah satu-satunya kalimat yang sangat berarti para artikel ini.Awalnya, per beberapa bulan sekali sang suami menjenguknya ke Yogya. Tapi lama-lama jadwal kunjungan semakin molor, lalu hilang. Bertahun-tahun tak ketemu suami. Meski secara legal formal, mereka masih terikat pernikahan.

Bagi Susi, itu tak masalah. Apalagi soal melepas kesepian. Dia punya banyak cara. Pergaulannya luas.

Perjalanan panjang membawanya bertemu dengan mantan pacarnya ketika di SMA, Rudi, sebut saja begitu. Ternyata, benih-benih cinta masih tersisa di hati Susi. Apalagi, rumah tangganya sudah bertahun-tahun tak jelas. Susi semakin lengket dan terpesona pada sosok pria yang lebih dari 20 tahun silam pernah dekat itu.

Rudi pandai memanfaatkan situasi. Dia yang sepengetahuan Susi bekerja di perusahaan minyak asing di Kaltim itu mengaku sudah menduda. “Kenapa tidak menyemaikan benih cinta yang masih ada,” kata Susi dalam hati.

Susi kian lengket sama Rudi, bahkan dia nekat minta izin orangtuanya untuk mengikuti pujaan hatinya itu ke Kaltim. Keduanya lantas terbang ke Balikpapan. Alasan Rudi, saat itu izin cuti sudah habis. Harus segera masuk kerja.

Apa yang terjadi sesampainya di Kaltim? Ternyata pujaan hatinya itu sudah dipecat dari perusahaan minyak tempatnya bekerja. Lebih parah lagi, dia punya banyak wanita simpanan.

Dua bulan Susi bertahan di perantauan. Uangnya, puluhan juta rupiah, ludes untuk hura-hura Rudi. Dia tak bisa mengadu ke keluarga. Mau cerita yang sebenarnya malu. Bahkan mengaku, sempat kana bunuh diri. “Untunglah ketemu orang yang terus memotivasi. Dia pula yang membelikan tiket pulang ke Yogya, aku benar-benar trauma,” tuturnya.


No comments:

Post a Comment

Waktu begitu cepat berlalu mengiring langkah dalam cerita. Terbayang selalu tatapanmu dalam lingkaran pemikiran positif ku. Para pembaca blog Warga Desa (https://warga-desa-worlds.blogspot.com) adalah teman yang terindah. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan komentar.

Label

Agama Air Minum Alat Musik Alumunium Angklung Artis Asmara Automotif Bahan Bakar Bali Bambu Bandung Bank Bank Sampah Barang Bekas Batam Batik Becak Beras Besakih Biola Blogspot Boneka Buah-buahan Budaya dan Tradisi Buka Lapak Buku Bunga Burger Burung Cafe Charlie Tjendapati CNBC Cobek Dandung Santoso Daur Ulang Desa Desain Dodol E-mail Eceng Gondok Edie Juandie Ekonomi dan Perdagangan Es Krim Facebook Flipboard Flora dan Fauna Fruit Carving Furnitur Gadget Gamelan Garam Gerai Gerobak Gitar Google Plus Gula Hari Raya Harian Merdeka Haryadi Chou Hewan Hiburan dan Wisata Hidayah Anka Hidroponik Hijab Hotel http://www.duahari.com Hukum dan Politik Indra Karyanto Instagram Internet Internet Marketing ITB Jagung Jajanan Jamu Jamur Tiram Jangkrik Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jepang Kain dan Pakaian Kaleng Kalimantan Kamera Kapal Laut Karaoke Kartun Kecantikan Kecap Keju Kelautan Kelinci Kemasyarakatan Kendaraan Kerajinan Kereta Kertas Kiat dan Tip Kisah Hidup Koki Komputer dan Teknologi Kopi Koran Kuda Pustaka Kuliner Kumpulan Kurir LA Time Laptop Si Unyil Lidah Buaya Linkedin Liputan 6 Logam Lukisan Kayu Madu Mahasiswa Mainan Anak-Anak Makanan dan Minuman Malang Martabak Masyarakat dan Persoalannya Matras Melukis & Menggambar Metro TV Mineral Miniatur Minyak Atsiri Mitra Mobil Motor Musik Nana Mulyana Narapidana Net TV Ngatmin Biola Bambu Obat dan Kesehatan Olah Raga Ondel-Ondel Online Organik Organisasi Sosial Pameran Panama Papers Pantang Menyerah Papan Selancar Paper Quilling Pariwisata Peluang Usaha Pemulung Pencucian Pendidikan Penelitian Penemuan Penyanyi Penyiar Peralatan Perhiasan Perikanan Permainan Perpustakaan Pertanian dan Perkebunan Perumahan Peternakan Pinterest Plastik Proses Produksi Psikologi dan Mental Putu Gede Asnawa Dikta Puyuh Radio Rancangan Rendang Resep dan Masakan Restoran Robot Roti Salak Sambal Sampah Sandal Sapi Sayur Mayur Sejarah dan Peradaban Sekolah Semarang Seni Seni Pahat Sepatu Sepeda Sindo News Slamet Triamanto Spa Strikingly Suprapto Surabaya Surat Kabar Tahun Baru Tas Tattoo Techno Park Teh Tekhnologi Televisi Telur Terrarium Tukang Cukur Tumang Twitter Venta Agustri Vespa Wanita dan Keindahan Wawancara Wayang Website Wetz Shinoda What's Up Wine Wordpress Yoga Yogyakarta You Tube