Saturday, November 19, 2016

L Foodies ditulis secara Matang oleh Pak Hidayah Anka, 34, untuk rakyat Bumi (Buku Manusia)

Pak Hidayah Anka, 34, adalah seorang koki yang telah memberikan bukti nyata akan perjalanan karirnya di dunia Internasional. Penyajian akan kelezatan masakannya telah diakui oleh 8 hotel dan semuanya berada di Luar Negeri. Olahannya sangat unik, kaya rasa dan terbentuk dari komponen ide yang sangat apik. Melalui tiap artikel yang ia tulis di L Foodies, pria yang sering dipanggil Mas Ogie benar-benar memahami tentang arti sebenarnya akan sebuah kelezatan dari suatu masakan. Suatu komitmen nyata yang pastinya mampu mendatangkan perhatian positif dari berbagai kalangan. Apalagi penyajian resep dan penjelasan terasa lengkap bersama penuturan yang ramah dan sangat santun.
Wah pasti enak ya! Apalagi, semua itu didukung oleh bakat yang telah terbukti secara nyata. Racikan bumbu yang digabungkan dengan segarnya sayur mayur dari umumnya hasil pengolahan pertanian dan perkebunan di dunia. Pastinya perilaku memasak telah mampu menghadirkan kondisi cerdas bagi seluruh kalangan rakyat Bumi (Buku Manusia).

Khasanah perjalanan pun ternyata sempat pula menelurkan berbagai kesempatan bagi para penduduknya. Tentu pilihan kita tidak pernah salah bila perlu kiranya kita sekali-kali mencoba berbagai menu terbaik dari koki berkebangsaan Indonesia yang bekerja di luar negeri. Kemauan yang keras bersama kesempatan yang terbuka membuat Pak Hidayah Anka, 34, tidak ingin menyia-nyiakan anugerah yang telah diberikan. Bahkan ia memulai segalanya dari modal seadanya.

Dia lahir di Bogor dan sangat piawai untuk dapat disebut sebagai juru masak handal pada 8 hotel terkenal yang kesemuanya terdapat di Luar negeri. Si Pemuda Desa lantas membagikan semua pengalamannya kepada kita secara cuma-cuma, alias gratis. Tulisnya pada website yang beralamat di http://lfoodies.com, “I am a so so cook but there is nothing more appealing to me than a well composed plate of food. This post is dedicated to the many ways well…

Suatu komitmen nyata yang pastinya mampu mendatangkan perhatian positif dari berbagai kalangan. Apalagi penyajian resep dan penjelasan terasa lengkap bersama penuturan yang ramah dan santun. Semua tersaji sangat apik melalui gaya bahasa penulisan yang seadanya. Olahannya sangat unik, kaya rasa dan terbentuk dari komponen ide yang apik. Tentu perihal informasi yang dihadirkan sangat berguna bagi anda yang ingin menjadi Ahli Juru Masak untuk Tingkat Dunia.

Hari terus berjalan, komunikasi yang sempat tercipta pada penulisan artikel sebelumnya senantiasa mengisi perjalanan waktu yang telah dilalui. “Saya , niatan mau buka workshop. di indo . blum ada msh di planning , jadi workshop itu yang nanti nya di ulas di blog lfoodies. Ada 3 Topik” ucapnya kepada saya, Clenoro Suharto di Facebook chatting (14/10/2016), lanjutnya, “(1) lfoodies hot spot utk tempat kuliner, (2) chef connection utk semua yang berhubungan dgn chef  seperti pengetahuan, info lowongan kerja, alat masak dll  (3) n terakhir coklat kayu design itu utk  design resto , cafe n home.”

Lantas tak berhenti di situ saja, ia kemudian meneruskan proyeksi rencana kerjanya dengan menitik beratkan kepada fungsi dan manfaat dari sosial media, “Ini pinterest yg lagi saya bangun  https://uk.pinterest.com/Lfoodies/, nah workshop itu nantinya yang mau saya tekunin  misal undang tetangga , bikin pempek ... sambil di fotoin step step nya  bikin resep nya  di posting di blog itu.”

Kesuksesan Karirnya untuk para Pengrajin di Indonesia.

Wow, apa yang bisa saya katakan kemudian. Sungguh beruntung kiranya bisa berbicara secara cermat dengan salah seorang Koki yang telah memberikan bukti nyata melalui perjalanan karirnya di dunia Internasional.

Apalagi beberapa hari kemudian, ia menyetujui tawaran yang saya ajukan untuk membantu para teman-teman pengrajin (Biola Bambu, Pak Slamet Triamanto, dan Pak Nana Mulyana) akan niat mereka untuk bisa mengekspor hasil kerajinannya ke Dubai, UAE. Tentu harapan akan keberhasilan merupakan finishing target untuk keesokan harinya dan saat itu, Pria yang biasa dipanggil Mas Ogie mengatakan kepada saya (23/10/2016), “Nanti pas senggang saya ngobrol sama kawan kawan.”

Oke Pak Hidayah Anka. . . . . . . .Kita semua pembaca Blog Warga Desa (World’s) akan menunggu jawaban selanjutnya. Saya yakin kawan-kawan anda pengusaha di Dubai pastinya sangat tertarik pada tiap produk yang telah dihasilkan oleh perjalanan sejarah pendidikan dari Negara ini. . . . . . . .Merah Putih di Dada.

Website: http://lfoodies.com/
Website: http://migrationology.com/
Pinterest: https://uk.pinterest.com/Lfoodies/




No comments:

Post a Comment

Waktu begitu cepat berlalu mengiring langkah dalam cerita. Terbayang selalu tatapanmu dalam lingkaran pemikiran positif ku. Para pembaca blog Warga Desa (https://warga-desa-worlds.blogspot.com) adalah teman yang terindah. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan komentar.

Label

Agama Air Minum Alat Musik Alumunium Angklung Artis Asmara Automotif Bahan Bakar Bali Bambu Bandung Bank Bank Sampah Barang Bekas Batam Batik Becak Beras Besakih Biola Blogspot Boneka Buah-buahan Budaya dan Tradisi Buka Lapak Buku Bunga Burger Burung Cafe Charlie Tjendapati CNBC Cobek Dandung Santoso Daur Ulang Desa Desain Dodol E-mail Eceng Gondok Edie Juandie Ekonomi dan Perdagangan Es Krim Facebook Flipboard Flora dan Fauna Fruit Carving Furnitur Gadget Gamelan Garam Gerai Gerobak Gitar Google Plus Gula Hari Raya Harian Merdeka Haryadi Chou Hewan Hiburan dan Wisata Hidayah Anka Hidroponik Hijab Hotel http://www.duahari.com Hukum dan Politik Indra Karyanto Instagram Internet Internet Marketing ITB Jagung Jajanan Jamu Jamur Tiram Jangkrik Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jepang Kain dan Pakaian Kaleng Kalimantan Kamera Kapal Laut Karaoke Kartun Kecantikan Kecap Keju Kelautan Kelinci Kemasyarakatan Kendaraan Kerajinan Kereta Kertas Kiat dan Tip Kisah Hidup Koki Komputer dan Teknologi Kopi Koran Kuda Pustaka Kuliner Kumpulan Kurir LA Time Laptop Si Unyil Lidah Buaya Linkedin Liputan 6 Logam Lukisan Kayu Madu Mahasiswa Mainan Anak-Anak Makanan dan Minuman Malang Martabak Masyarakat dan Persoalannya Matras Melukis & Menggambar Metro TV Mineral Miniatur Minyak Atsiri Mitra Mobil Motor Musik Nana Mulyana Narapidana Net TV Ngatmin Biola Bambu Obat dan Kesehatan Olah Raga Ondel-Ondel Online Organik Organisasi Sosial Pameran Panama Papers Pantang Menyerah Papan Selancar Paper Quilling Pariwisata Peluang Usaha Pemulung Pencucian Pendidikan Penelitian Penemuan Penyanyi Penyiar Peralatan Perhiasan Perikanan Permainan Perpustakaan Pertanian dan Perkebunan Perumahan Peternakan Pinterest Plastik Proses Produksi Psikologi dan Mental Putu Gede Asnawa Dikta Puyuh Radio Rancangan Rendang Resep dan Masakan Restoran Robot Roti Salak Sambal Sampah Sandal Sapi Sayur Mayur Sejarah dan Peradaban Sekolah Semarang Seni Seni Pahat Sepatu Sepeda Sindo News Slamet Triamanto Spa Strikingly Suprapto Surabaya Surat Kabar Tahun Baru Tas Tattoo Techno Park Teh Tekhnologi Televisi Telur Terrarium Tukang Cukur Tumang Twitter Venta Agustri Vespa Wanita dan Keindahan Wawancara Wayang Website Wetz Shinoda What's Up Wine Wordpress Yoga Yogyakarta You Tube